Oleh:
D. Steven White
Sekolah Manajemen dan Ilmu Penerbangan (School of Management and Aviation Science), Bridgewater State College, Bridgewater, MA, USA
David A. Griffith
Divisi Pemasaran, Universitas Oklahoma, Norman, OK, USA
Garis besar hubungan antara strategi korporasi efektif dengan strategi pemasaran dalam konteks kerangka kerja segmentasi behavioral untuk bersaing di pasar global. Evaluasi strategi-strategi standar, strategi-strategi pasar lokal maupun regional dalam hubungan dengan strategi perusahaan berbasis biaya, berbasis konsumen serta berbasis inovasi. Menyoroti kombinasi strategi kunci korporasi – strategi pemasaran di dalam suatu struktur keputusan pemasaran strategis. Kombinasi-kombinasi ini meningkatkan kemampuan dari suatu oragnisasi untuk bersaing secara efektif dalam pasarn konsumen global. Menggunakan contoh-contoh korporasi sebagai penekanan terhadap efektifitas dari kombinasi-kombinasi ini. Premis dari paper ini adalah bahwa strategi korporasi mengendalikan strategi pemasaran. Menarik kesimpulan bahwa mengenal inter relasi yang kompleks antara strategi korporasi dan strategi pemasaran, organisasi dapat mencapai daya saing strategi global.
Selengkapnya baca di sini..
Pembaca yang saya hormati,
Tulisan-tulisan dalam blog ini insya Allah selalu diupayakan keorisinalitasnya. Saya berharap pembaca juga bersedia menjaga orisinalitasnya dengan mencantumkan nama blog ini (http://www.sitnah-aisyah.blogspot.com). Semoga Anda memperoleh manfaat dari blog ini.
0 comments:
Posting Komentar